Tugas PMP

Rabu, 02 November 2011

Kopdar 2011 Blogger Nusantara


Ini adalah teman teman saya ketika mengikuti kegiatan KOPDDAR 1000 BLOGGER NUSANTARA yang di selanggaranhan di Kota Sidaorjo. Mengingat acara tersebut telah berlalu, tetapi banyak kesan yang tidak terlupankan oleh saya. Betapa tidak, saya yang tidak menyangka dan menduga bahwa saya berada di pulau jawa. Ini bagaikan mimpi yang susah di bayangkan oleh saya, entah mimpi apa saya semalam, bisa berada di kota yang indah di Sidoarjo.
Saya selalu merindukan saat saat seperti ini, ka Yasri, mas Imam, mas Usman, mas Lubis, dll.... kpan ya kita bisa bertemu lagi???? Semoga tahun depan kita bisa berjumpa kembali di acara yang sama. KOPDAR 2011 memang memberi kesan yang tak terlupakan bagi saya. Perjuangan saya menuju Kota Sidoarjo sangat melelahkan, saya sampai mabuk kendaraan. saya memnag benar benar ndeso.
Ha yang saya ingt adalah ketika  naik pesawat terbang, saya mabok udara.... Waduh, sangat memalukan kelihatan sekali kalau saya ndeso sekali. tetapi tak apa apa lah, yang penting saya sampia denag selamat.
BOLOGGER NUSANTARA memang banyak memberikan kesan yang sangat menarik.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar